Sukses

Lihat Syahrini Ajak Raja dan Ratu Berbelanja ke Mal

Akhir pekan, Syahrini mengajak kedua keponakan tercintanya berkeliling pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sang adik, Aisyahrani melahirkan sepasang anak kembar di awal Agustus 2015, kebahagiaan Syahrini semakin bertambah. Sebagai seorang tante, pelantun tembang 'Sesuatu' itu sudah seperti ibu kedua bagi Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah Geofany.

Tak jarang Syahrini menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama si kembar yang dipanggil Raja dan Ratu itu. Seperti pada Minggu 8 November 2015 kemarin, Syahrini mengajak mereka berkeliling pusat perbelanjaan.

Syahrini dan Aisyahrani bersama Raja dan Ratu [foto: instagram/princessyahrini]

Sebagaimana terlihat dalam video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya di mana Ratu berada dalam gendongan Syahrini, sementara Raja tampak anteng dalam kereta bayi yang didorong oleh sang baby sitter.

"Halo aka.. aku lagi coping, coping, coping cama aunty Incess," ujar Syahrini dengan nada imutnya.

Akhir pekan Syahrini ajak kedua keponakan tercintanya berkeliling pusat perbelanjaan [foto: instagram/princessyahrini]

Seperti biasa, Syahrini tampil cantik dan modis dengan mengenakan atasan belang-belang hitam putih yang dipadukan dengan rok denim mini bersama tas kulit putih serta sepatu hak tinggi berwarna silver. Sementara itu, si kecil Ratu yang berada dalam pelukannya tak kalah gaya dengan mengenakan setelan berwarna pink dengan bando pita dan sepatu berwarna emas.

Raja dan Ratu, anak kembar Aisyahrani, adik Syahrini [foto: Instagram/syh55]

Kelahiran Raja dan Ratu kala itu juga menjadi hadiah spesial di ulang tahun Syahrini ke-33 pada 1 Agustus 2015 lalu. Melihat sang adik telah bahagia bersama keluarga kecilnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu terdorong untuk segera menikah dan memiliki anak sendiri. (Eka/Mer)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini