Sukses

Anime Spesial One Piece Angkat Kembali Bajak Laut Foxy

Anime spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ siap mengudara di Jepang pada musim dingin dengan tema yang unik.

Liputan6.com, Tokyo Usai diangkat menjadi sebuah anime, One Piece tak hanya tayang sebagai serial reguler televisi dan film, namun juga kisah spesial di televisi. Salah satu cerita spesial baru yang akan mengudara adalah One Piece ~Adventure of Nevlandia~.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Senin (9/11/2015), kisah yang diadaptasi dari manga ciptaan Eiichiro Oda itu akan berpusat pada pertemuan tim bajak laut Topi Jerami melawan tim bajak laut Foxy.

Tayangan tersebut nantinya bakal mengudara pada 19 Desember 2015 mendatang dan diketahui akan menjadi anime spesial pertama di musim dingin tahun ini.

Berita besar untuk manga One Piece ciptaan Eiichiro Oda bakal diumumkan.

Pengumuman tersebut pertama kali muncul di situs resmi franchise One Piece. Selain informasi yang disebutkan di atas, anime spesial ini akan sangat berbeda dari cerita aslinya.

Kisahnya akan bertempat di pulau Buah Iblis yang terhalang kabut di New World yang menjaga pengguna Buah Iblis dari kemampuan untuk menggunakan kekuatan mereka. Kru Topi Jerami juga akan melakukan pertandingan ulang dengan Bajak Laut Foxy yang pertama kali dilakukan dalam kisah Davy Back Fight.

Bajak laut Foxy di anime One Piece. (Toei)

Nantinya, Foxy juga akan memilik tiga orang anak buah baru. Mereka adalah Doujack, Kanshou, dan satu anggota dari keluarga ahli taktik jenius bernama Koumei yang membuat kru Topi Jerami kewalahan.

Kounosuke Uda (One Piece episodes 1-278, One Piece: Dead End, One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle) menyutradarai edisi spesial ini. Di Jepang, One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang 19 Desember 2015 malam di Fuji TV. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.
    Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

    Anime

  • One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

    One Piece

  • Manga