Sukses

Gandeng Personel Blink, Fedi Nuril Jajal Jadi Produser Film

Berkelana sebagai aktor di banyak film box office Indonesia, membuat Fedi Nuril ingin mencoba tantangan baru.

Liputan6.com, Jakarta Berkelana sebagai aktor di banyak film box office Indonesia, membuat Fedi Nuril ingin mencoba tantangan baru. Kali ini, cowok kelahiran 1 Juli 1982 itu menggaet girlband Blink dan menjadi produser untuk film berjudul Heartbeat.

"Keterlibatan saya awalnya karena studio yang saya punya bergerak di bidang audio production, namanya HaSound. Dan saat ini terlibat di film 'Heartbeat' untuk membuat sound design dan scoring," tutur bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (8/11/2015).

Blink [Foto: Sylvia Puput Pandansari/ Liputan6.com]

Kata Fedi, keikutsertaannya menjadi produser tak lepas dari sisi bisnis perfilman. Apalagi, imbuh Fedi, `Heratbeat` menjanjikan cerita yang menarik dan para pemain bertalenta yang punya banyak fans.

"Alasan paling kuat yang membuat saya memutuskan untuk terlibat adalah bakat dan totalitas para personel Blink. Selain suaranya yang bagus, mereka memang bisa bernyanyi dengan tehnik yang benar dan penghayatan yang tepat. Akting mereka juga kualitas film," urai Fedi.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebagai produser, Fedi sudah memasang trik promosi untuk mengenalkan film ini ke masyarakat. Ia akan menyasar langsung basis-basis penggemar Blink.

 

 

"Strateginya kami akan mendatangi para fans Blink dan pemain lainnya yang sangat banyak itu secara langsung ke beberapa daerah. Dan berdasarkan pengalaman saya, itu cara promosi yang efektif untuk menarik banyak penonton," urai Fedi Nuril.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.