Sukses

Muncul ke Publik, Ade Andrini Pacaran dengan Doni Tata

Pesinetron Ade Andrini berpacaran dengan pebalap Indonesia, Doni Tata.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan pesinetron cantik Ade Andrini? Artis cantik di sinetron Strawberry ini kembali muncul ke publik setelah memutuskan berhenti dari dunia hiburan. Perubahan Ade Andrini pun tampak mencolok.

Ade Andrini kini tampil menutup auratnya dengan berhijab. Bukan hanya soal penampilan, teman dekat Ade Andrini juga berbeda. Ia saat ini berpacaran dengan pebalap Moto2 di MotoGP 2013, Doni Tata.

Ade Andrini saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang aku sama dia baru pacaran, kalau kenalnya sudah dari Mei lalu. Karena sering ketemu, main bareng sebagai teman, lama-lama seperti ini," ungkap Ade Andrini, di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Ade Andrini dan Doni Tata saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ade Andrini pun tak segan menunjukkan kedektan dengan Doni Tata. Artis yang hobi travelling itu seolah enggan jauh dari kekasihnya. Pasalnya mereka selama ini menjalani hubungan jarak jauh.

Baca Juga

"Sebisa mungkin aku nemenin dia, kalau mau ketemu mending aku yang ke Jogja daripada di sini. Kami suka jalan-jalan, kulineran," kata Ade sambil tertawa.

Ade Andrini dan Doni Tata saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nama Ade Andrini dikenal sebagai pesinetron seperti Hanya Satu Mutiara, Tiga Orang Perempuan, Strawberry, dan Andini. Ia juga merilis satu album berjudul Waiting For Tomorrow pada 2006. Sejak vakum, Ade Andrini disibukkan sebagai MC dan juga mengurus bisnis restoran yang dirintis bersama teman-temannya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini