Sukses

Wajah Berubah Tirus, Khloe Kardashian Dikira Operasi Plastik

Khloe Kardashian mengalami perubahaan pada wajahnya yang membuat banyak orang mengira dirinya melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Los Angeles Perubahan fisik selalu menarik perhatian. Tak heran jika Khloe Kardashian menjadi salah satu topik pembicaraan setelah dirinya dinilai mengalami perubahan wajah menjadi lebih tirus. Ia dianggap telah melakukan perombakan dengan jalan operasi plastik.

Wajah Khloe yang diduga hasil operasi plastik (sumber foto: Mirror.co.uk)

Hal itu dituduhkan padanya setelah Khloe mengunggah fotonya ke Instagram seperti laporan Mirror, Sabtu (7/11/2015) . Dagu Khloe tampak lebih ramping dan hidungnya jadi lebih kecil dari biasanya. Tetapi, adik Kim Kardashian ini membantahnya.

"Coba kulihat, sekali dan untuk semuanya: aku tidak melakukan fillers atau jenis operasi plastik yang lain," tulisnya. Namun ia mengakui jika dirinya memang berniat melakukannya, hanya saja urung.

"Aku memang ingin melakukan prosedur itu (operasi plastik) sekali waktu, namun kurasa aku tidak punya kerutan saat ini," tulis Khloe lagi.

Dailymail

Soal foto yang seolah tampak tirus itu, Khloe menyampaikan bahwa ia hanya memakai efek kamera dan itu juga berkat tim make-up yang selama ini bekerja untuknya.

"Aku belum ingin merombak wajahku karena aku sudah punya tim make-up yang canggih. Permainan kontur mereka benar-benar kurasakan. Aku merasa hidungku makin bagus setiap harinya," kata Khloe lagi.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.