Sukses

Kanye West Siapkan Sepatu untuk Calon Anaknya

Kanye West sepertinya sudah tak sabar lagi menanti calon buah hatinya lahir dari perut wanita yang dicintainya, Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kanye West sepertinya sudah tak sabar lagi menanti calon buah hatinya lahir dari perut wanita yang dicintainya, Kim Kardashian. Kanye yang terlihat kaku, ternyata bisa bersikap romantis.

Hal itu terlihat kala dirinya merancang sepatu mini yang lucu untuk anak masa depannya, yang dilabeli Yeezy. Kim Kardashian pun mengunggah foto sepatu itu ke akun Instagramnya dan menulis, "Bayi Ye # 1of1."

Kanye West desain sepatu untuk calon anaknya (Instagram)

Diwartakan Mirror, Sabtu (7/11/2015), pasangan ini mengharapkan anak kedua mereka bisa lahir sebelum Natal. Sehingga hadiah-hadiah yang sudah disiapkan bisa diberikan sesuai rencana.

 

Bukan kali ini Kanye West memanjakan buah hatinya. Saat North West lahir, ia pun memberikan banyak hadiah, begitu pun teman-teman sesama musisi. Dan tampaknya, ia ingin memperlakukan hal yang sama untuk calon anak keduanya tersebut.

Time.com

Sementara itu, North West mulai nakal, saat bermain handphone milik ibunya, secara tak sengaja ia menggunggah foto Kim mengenakan bikini saat masih muda. Kim menemukan fotonya tiba-tiba sudah berada di dunia maya memakai bikini 10 tahun lalu. Meski begitu, Kim tak marah dengan kelakukan anak pertamanya itu.

Tampaknya North West mulai belajar seni media sosial dari usia yang begitu belia.(Mer/Put) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini