Sukses

Kisah Denny Sumargo Main Film 5 CM Demi Modal Peternakan Ayam

Denny Sumargo menceritakan kisahnya sebelum terjun ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini yang tak kenal Denny Sumargo, mantan pebasket itu semakin eksis sebagai host salah satu acara berpetualang. Bisa dikatakan, karier Denny Sumargo di dunia hiburan perlahan menanjak berkat aktingnya di film 5 cm yang rilis pada 2012.

Rupanya dibalik keterlibatan di film 5 cm kala itu, Denny Sumargo punya cerita menarik. Saat Live Streaming Friday Talk bersama Liputan6.com, Denny Sumargo mengaku mengambil tawaran bermain di film 5 cm demi modal peternakan ayam yang ingin dirintisnya.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tadinya nggak kepikiran buat terjun ke dunia hiburan, tetapi waktu itu momennya pas butuh uang buat bikin peternakan ayam. Dapat tawaran film 5 cm, saya ambil, karena bikin peternakan itu butuh banyak uang," ujar Denny Sumargo, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (7/11/2015).

 Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film yang dibintang pria berusia 34 tahun itu tak disangka menuai kesuksesan besar. Namun peruntungan Denny Sumargo merintis bisnisnya gagal lantaran kesibukannya di dunia hiburan.

"Saat itu filmnya sukses malah, eh peternakannya ayamnya hancur, jadi ya gagal. Padahal awalnya buat itu. Jadi sekarang ini fokus menjadi host dan bagaiman caranya menjadi aktor yang baik," kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

Denny Sumargo kini menikmati aktivitasnya keliling Indonesia sebagai host. Sejak berkecimpung di industri hiburan, ia sudah bermain delapan judul film, seperti Danau Hitam, Erau Kota Raja, dan Rock N Love.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.