Sukses

Hadiah Ulang Tahun Ini Justru Buat Kris Jenner Menangis

Bukan hadiah mewah, kado sederhana ini justru mampu menyentuh hati Kris Jenner di ulang tahunnya ke-60.

Liputan6.com, California Kris Jenner baru saja menginjak usia ke-60 pada 5 November 2015 kemarin. Meski tanpa suami, Kris Jenner tidak kehilangan kebahagiaannya memasuki usia kepala enam. Ia masih dikelilingi oleh anak-anak dan cucu-cucunya tercinta.

Di hari pertambahan usianya itu, Kris Jenner dihujani dengan hadiah, ucapan dan cinta dari keluarga khususnya anak-anaknya. Namun di antara segelintir hadiah itu, terdapat satu pemberian yang paling mengesankan bagi ibu enam orang anak itu.

Kris Jenner terharu mendapat hadiah sederhana dari kedua cucunya, Penelope dan Nori [foto: mirror]

Bukan barang mewah seperti tas atau perhiasan yang menjadi kado paling spesial di tahun ini bagi Kris Jenner, melainkan sebuah hadiah sederhana berupa kartu ucapan dan kue dari dua cucunya, Penelope Disick dan Nort West.

Dalam foto yang diunggah ke akun instagram pribadi Kris terlihat sebuah kartu ucapan bergambar cap tangan Penelope dan Nori--panggilan kecil North West- serta seloyang kue buatan rumah bertuliskan `Happy Birthday Lovey`. Diakui oleh Kris, ini merupakan kado terbaik yang pernah ia terima selama hidupnya.

Hadiah ulang tahun terbaik bagi Kris Jenner [foto: instagram/krisjenner]

"Aku tidak tahu bagaimana harus mengekspresikan perasaanku untuk hadiah terbaik yang pernah kumiliki ini... Aku menangis melihat ini.. Kado terindah dari dua ballerina kecilku #penelopedisick #northwest #family #grateful #blessed #memories #myheart," tulis Kris.

Disamping itu, Kris kabarnya merayakan ulang tahunnya secara mewah bertemakan era Gatsby dan menyajikan makan malam serta pesta sampanye. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.