Sukses

Mengaku Kagum, Lee Hong Ki Jadikan Park Shin Hye Modelnya

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye akan kembali bekerja sama dalam proyek terbaru.

Liputan6.com, Seoul Pesona dan daya tarik yang dimiliki Park Shin Hye rupanya tidak hanya membius para penggemarnya, tetapi juga rekan sesama idola. Lee Hong Ki salah satunya. Ia mengaku mengagumi pesona Park Shin Hye yang menurut dia memiliki aura bintang yang kuat.

Rasa kagum itu rupanya membuat vokalis FT Island itu tertarik untuk menjadikan Park Shin Hye sebagai model video klip karya terbarunya. Ini akan menjadi kerja sama pertama Park Shin Hye dan Lee Hongki sejak terakhir kali bermain dalam drama You're Beautiful pada enam tahun lalu.

Park Shin Hye

Tentunya sebagai rekan lama, Park Shin Hye langsung menyetujui permintaan sahabatnya itu meski di tengah jadwalnya yang padat. Menurut informasi yang diperoleh dari agensi yang mengasuh, FNC Entertainment, Lee Hong Ki akan merilis album solo pertamanya setelah sembilan tahun debut di industri hiburan K-Pop.

Baca Juga

Dilansir dari Mwave, Jumat (6/11/2015), Lee Hong Ki akan mulai mengeluarkan teaser untuk karya debut solonya pada 9 November 2015 besok. Sementara itu promosi albumnya sendiri baru akan dimulai pada pertengahan bulan November 2015 ini.

Lee Hong Ki `FT ISLAND` tak menyangka dirinya mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di Tiongkok.

Di sisi lain, meski wajahnya kerap tampil sebagai model iklan sejumlah produk, Park Shin Hye mengaku dirinya banyak kekurangan.

"Wajah saya tak sempurna. Saya punya hidung yang pesek. Banyak yang menyarankan saya melakukan operasi plastik, tapi saya tidak mau. Saya lebih suka seperti ini. Saya juga tak mau terlalu stres memikirkan tentang penampilan," ujarnya beberapa waktu lalu. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini