Sukses

Hendak Cerai Ketiga Kali, Ini Kata Halle Berry

Halle Berry buka suara untuk pertama kalinya sejak muncul kabar ia akan bercerai dari Olivier Martinez.

Liputan6.com, Jakarta Halle Berry buka suara untuk pertama kalinya sejak muncul kabar ia akan bercerai dengan suaminya yang ketiga, Olivier Martinez. "Saya baik-baik saja, sungguh," katanya dikutip People, Kamis (5/11/2015).

People mengutip laman Extra yang mendapat keterangan langsung Halle Berry. Pada bekas cewek James Bond di Die Another Day (2012) itu, Extra bertanya bagaimana kondisinya pasca-mengumumkan perceraian dengan sang suami.

"Saya terus berusaha (jadi lebih baik) dan saya merasa sedang berada di sini," kata Berry yang hari itu, Rabu (4/11/2015) lalu menghadiri acara amal untuk kampanye anti kekerasan dalam rumah tangga oleh organisasi Jenesse Center, Inc.

"Setiap berada masalah dalam hidup, lebih baik cari udara di luar dan fokus pada hal lain, itu sebuah cara terbaik dari situasi mengatasi masalah hidup yang tak kita inginkan," katanya.

Wawancara tersebut adalah kali pertama Halle Berry bicara ke publik usai mengumumkan perceraian dua minggu lalu.

Sebuah sumber mengatakan pada People, hubungan Halle Berry dan Olivier Martinez telah, "berjalan tak sesuai arah. Perpisahan ini tak terhindarkan. Tapi dia (Berry) baik-baik saja."

Halle Berry (aceshowbiz)

Halle Berry dan Olivier Martinez pertama bertemu pada 2010 di lokasi syuting Dark Tide. Tiga tahun kemudian, Berry yang kala itu tengah hamil mengucap janji sebagai suami-istri pada 13 Juli 2013 di Chateu des Conde di daerah pedesaan Prancis, kampung halaman Martinez. Pada 5 Oktober, Berry dan Martinez dikaruniai seorang putra, Maceo-Robert.

Berry sebelumnya punya seorang putri, Nahlea Ariela dari mantan pacarnya, Gabriel Aubry. Berry dan Aubry terlibat konflik perebutan hak asuh anak saat berpisah 2010 lalu.

Coba tebak bahan apa yang digunakan Halle Berry untuk menghilangkan selulit?

Jika bercerai dari Olivier Martinez nanti, Halle Berry bakal menyandang status janda untuk ketiga kalinya. Ia sebelumnya menikahi pemain baseball David Justice pada 1990-an dan penyanyi Eric Bennet awal 2000-an. Sebelum bertemu Martinez ia pernah mengatakan pada majalah InStyle 2007, "Saya takkan pernah menikah lagi." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.