Sukses

Kenangan Bradley Cooper Saat Jadi Pelayan Restoran

Aktor American Sniper, Bradley Cooper dikenal suka memberikan tips besar kepada pelayan saat sedang makan di restoran.

Liputan6.com, London Aktor American Sniper, Bradley Cooper dikenal suka memberikan tips besar kepada pelayan saat sedang makan di restoran. Hal itu dilakukannya karena ia pernah merasakan suka duka menjadi pelayan sebelum sukses menjadi aktor.

GQ Magazine

"Saya tumbuh dengan hal tersebut, tertanam dalam diri saya melalui ayah, jadi saya selalu murah hati. Untuk makanan seharga 120 pound (Rp 2,5 juta) mungkin saya akan memberi tip sekitar 30 atau 35 pound (Rp 650 ribu). Ya, itu tepat," katanya kepada Magic Radio Inggris seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (5/11/2015).

"Saya pernah menjadi pelayan. Saya bekerja di dapur sambil kuliah, dan saya pernah menjadi pelayan terburuk untuk beberapa waktu," kenang kekasih Irina Shayk.

sumber: Mirror.co.uk

Kenangannya bekerja di restoran pun kembali dirasakannya ketika syuting film Burnt awal tahun ini. Dalam film tersebut, ia memerankan seorang koki yang sedang berusaha mengembalikan reputasinya. Karena film tersebut, ia pun jadi sulit untuk menjaga berat badannya.

Bradley Cooper dalam film Burnt. (MTV.com)

"Saya berusaha keras menghilangkan 25 pounds (11,3 kg) tapi sulit karena kami memasak dalam film tersebut. Semua yang kau lihat, saya benar-benar melakukannya. Biasanya saat syuting selesai seluruh kru langsung keluar ruangan. Tapi mereka tinggal dan makan," kata Bradley Cooper.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini