Sukses

Cerita Sharon Stone yang Selalu Didekati `Pembunuh Berantai`

Sharon Ston yang kini berusia 57 tahun belum kehilangan pesonanya.

Liputan6.com, Los Angeles Sharon Stone yang kini berusia 57 tahun belum kehilangan pesonanya. Aktris seksi tersebut mengaku masih sering didekati oleh pria. Hanya saja menurutnya, mereka semua tampak seperti pembunuh berantai.

Sharon Stone

"Ya, saya beberapa kali pergi berkencan. Saya bilang dalam majalah kalau saya tidak berkencan, tapi sebenarnya saya melakukannya. Banyak yang mengajak saya keluar, mereka terlihat seperti pembunuh berantai, jadi kau harus berhati-hati," ujarnya saat tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live baru-baru ini.

Sebelumnya, Sharon Stone sempat terkena stroke yang menyebabkan dirinya harus menjalani perawatan selama dua tahun. Setelah sembuh, ia pun berpose telanjang untuk majalah Harper's Bazaar.

Sharon Stone (Mirror.co.uk)

"Pernahkah kau melihat dirimu di cermin dan berpikir, `Terimakasih Tuhan!`," puji Jimmy Kimmel memuji keindahan tubuh Sharon dalam foto-foto telanjang tersebut.

Sharon Stone dalam film Basic Instinct (1992)

Sharon Stone paling dikenal atas perannya dalam film Basic Instinct 1992 silam. Selain Basic Instinct ia juga pernah bermain dalam Totall Recall (1990) bersama Arnold Schwarzeneger.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini