Sukses

Baru 10 Bulan, Gisel Tak Masalah Anaknya Main Kotor-kotoran

"Aku nggak pernah batasin pergerakan dia (Gempita),..." ujar Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau Gisel tak pernah membatasi putri kecilnya, Gempita Noura Marten, untuk bermain meski usianya baru 10 bulan. Hal itu diterapkan Gisel, agar anaknya bisa leluasa dalam setiap pergerakannya, apalagi saat ini buah cintanya dengan Gading Marten itu sedang dalam bulan-bulan berlatih berjalan.

Gading dan Gisel bersama sang putri, Gempita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku nggak pernah batasin pergerakan dia (Gempita). Kaya kalau lagi di mall dia pengen di lantai ya sudah nggak apa apa, nanti bisa cuci tangan dan dan dibersihkan," kata Gisel ditemui di Grand Indonesia belum lama ini.

Bahkan, Gisel mulai memperkenalkan anaknya dengan alam. Belum lama ini ia mengajak buah hatinya jalan-jalan ke pantai. Meskipun awalnya Gempita tak berani untuk bermain dengan pasir.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

"Awal-awal Gempi takut sama pasir. Sekarang sudah nggak apa-apa," ujarnya.

Gisel berharap tumbuh kembang sang anak semakin hari semakin baik. Tak hanya itu, ia mau belahan jiwanya itu selalu sehat dan bahagia. Sebab, bisa melihat anaknya bahagia adalah hal yang paling bermakna buatnya saat ini.

"Pokoknya semua buat anak. Makanya selalu berdoa semoga dikasih sehat terus, kemudahan dan kebahagiann buat aku, anakku, suamiku dan keluarga kecil ku," tutup Gisel. (Pur/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.