Sukses

Alasan Ellie Goulding Jatuh Cinta dengan Tinju

Ellie Goulding mengungkapkan dirinya terlanjut jatuh hati dengan olehraga tinju. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Tak banyak yang percaya jika sosok Ellie Goulding yang terlihat dengan gaya femininnya, berambut panjang pirang dengan gaya busananya yang tampak imut, ternyata pecinta olahraga tinju. Bahkan, Ellie Goulding berlatih keras untuk meningkatkan kemampuannya bertinju.

Menurut Ellie Goulding, bertinju memiliki sensasi tersendiri. Saat diwawancarai dengan majalah fesyen Marie Claire, Ellie Goulding mengakui dirinya telah jatuh cinta dengan tinju yang membuatnya bisa lebih ekspresif.

"Saya merupakan orang yang kidal. Dengan bertinju, saya bisa lebih mengungkapkan perasaan saya, tanpa terhalang dengan kekurangan saya itu," ujar Ellie Goulding sambil tersenyum, diwartakan FoxNews, Rabu (4/11/2015).

Ellie Goulding

Ellie Goulding juga menyebutkan, tinju membantunya meningkatkan stamina. "Adrenalinmu akan terpacu saat kau bertinju. Itu membuat saya menjaga stamina. Saat saya berada di atas panggung, saya tak mudah kelelahan, seolah mampu beraksi selamanya."

Selain membicarakan tentang tinju, Ellie Goulding juga menyebutkan dirinya tak kuat dengna popularitas yang datang. Tanpa kehadiran orang-orang dekatnya, Ellie Goulding merasa nyaris gila dengan tekanan akibat popularitas.

Ellie Goulding (mychordbook.com)

"Saya selalu berpikir, jika saya tak memiliki manajer yang baik atauteman-teman di sekitar saya, mungkin saya akan belajar gila lebih cepat. Ternyata terkenal itu tak seperti yang kau bayangkan," tambah Ellie Goulding.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding