Sukses

Joo Won Raih Penghargaan Aktor Terpopuler se-Asia

Joo Won berhasil membawa pulang penghargaan sebagai aktor paling populer se-Asia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Joo Won mulai mencicipi puncak popularitas di dunia hiburan sejak beradu akting dengan Kim Tae Hee dalam Yong Pal (2015). Di film itu, Joo Won yang berperan sebagai dokter bedah bernama Kim Tae Hyun berhasil menjerat perhatian dari penikmat drama. Akibatnya, Yong Pal terus berjaya dengan rating tertinggi sejak awal penayangan hingga akhir.

Totalitas Joo Won di Yong Pal membuatnya berhasil membawa pulang piala dalam ajang penghargaan bergengsi 2nd Asian Influence Awards Oriental Ceremony yang dihelat di Beijing, Tiongkok, 3 November 2015. Joo Won menerima penghargaan sebagai aktor paling populer se-Asia, seperti diwartakan Korea Star Daily, Rabu (4/11/2015).

Joo Won [Foto: KWave]

Saat mendengar namanya disebut sebagai pemenang, Joo Won yang hadir di acara yang berlangsung di Beijing Workers Indoor Arena tampak tersipu sambil bangkit menuju panggung. Joo Won menghaturkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya dalam bahasa Mandarin.

"Hello! Saya Joo Won. Terima kasih atas kesempatan berharga ini. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan dukungan," ujar Joo Won.

Joo Won [Foto: KWave]

Piala ini seolah jawaban atas kerja keras Joo Won di dunia akting. Joo Won juga sempat menghibur dengan suaranya saat menyanyikan lagu Mandarin berjudul Friend yang dipopulerkan Emil Chou.

Dalam sebuah wawancara Joo Won mengaku ketagihan untuk terus berakting. Joo Won menyebut akting membuatnya berubah. Namun, ia senang dengan perubahan itu.

(Des/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.