Sukses

Perang Air, Irina Shayk dan Bradley Cooper Makin Intim

Irina Shayk dan Bradley Cooper tak peduli jika banyak orang membicarakan keintiman mereka di depan publik.

Liputan6.com, Bahamas Irina Shayk dan Bradley Cooper tak peduli jika banyak orang membicarakan keintiman mereka di depan publik. Kemesraan pasangan ini terlihat selama beberapa bulan belakangan. Pantai Capri di Italia, Bahamas, jadi saksi kemesraan pasangan itu, seperti dilaporkan Mirror. co.uk, Rabu (4/11/2015).

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (foto: latimes)

Mereka memakai baju berenang dengan warna mencolok merah dan pink. Sejoli itu menikmati sore hingga terbenamnya matahari. Bradley Cooper dan Irina bermain `perang air`.

sumber foto: Mirror.co.uk

Keduanya tampak bersenang-senang. Tangan mereka pun tak bisa diam. Keduanya sempat meraba satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga berciuman mesra.

Sesekali mereka berbicara berdekatan, tapi lagi-lagi pria 40 tahun itu menyerang kekasihnya dengan air. Bintang American Sniper tersebut terlihat sangat antusias, apalagi saat Irina balas menyemprotnya dengan air. Mereka bercanda dan bermain seperti layaknya pasangan muda.

sumber foto: Mirror.co.uk

Irina kini semakin bahagia. Kabarnya Bradley sudah membawa sang calon pasangan ini menemui ibunya. Hal itu berarti hubungan mereka mungkin saja akan berlanjut ke jenjang pernikahan. 

Bradley Cooper dan Irina Shayk bernasib sama. Keduanya urung menikah. Bradley sebelumnya sudah berpacaran dengan Suki Waterhouse. Irina pun demikian. Ia urung menikah dengan Cristiano Ronaldo setelah lima tahun pacaran. (Put/Mer)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini