Sukses

Fokus Nyanyi, Cut Memey Berubah Jadi Cleopatra

Cut Memey memilih bergaya Cleopatra karena karakter tersebut terkenal seksi dan disukai kaum Adam.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Cut Memey ternyata tak main-main terjun ke dunia tarik suara. Setelah merilis single Penjahat Cinta, perempuan 34 tahun itu tengah bersiap merilis single kedua berjudul Kok Kami Gitu Sih.

Ingin punya karakter sendiri di dunia tarik suara, bintang film Sajadah Cinta Ustadz Muda itu mengusung tema Cleopatra. Hal itu dilakukan agar berbeda dengan penyanyi lainnya.

Cut Memey

"Setiap bernyanyi saya akan tampil seperti Cleopatra. Kan belum ada juga yang seperti ini," kata Cut Memey saat ditemui di sela-sela sesi pemotretan untuk single Kok Kamu Gitu Sih, di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Selasa (3/10/2015).

Menurutnya dengan bergaya seperti Cleopatra, ia berharap orang lain mudah mengenalnya dan mengingatnya dengan karakter tersebut. Lagi pula katanya, karakter Cleopatra sudah banyak dikenal orang, khususnya kaum Adam. "Kan Cleopatra seksi dan diminati para lelaki," kata Cut Memey.

Cut Memey [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Memey pun sedikit menceritakan tentang single keduanya Kok Kamu Gitu Sih, yang mengisahkan perempuan yang dikhianati kekasihnya. Menurut Memey, tema cinta masih dianggap menarik bagi sebuah lagu.

"Lagunya masih tentang cinta dan disakiti laki-laki. Temanya patah hati. Lantaran tentang penghianatan makanya aku bilang, Kok Kamu Gitu Sih," ujar Cut Memey. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini