Sukses

Tom Cruise Tinggalkan Suri yang Nangis di Kamar Mandi

Leah Remini menulis sebuah buku yang menceritakan tentang kehidupan Tom Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris Leah Remini menulis buku berjudul Troublemaker: Surviving Hollywood and Scientology. Di dalamnya Leah menulis secara gamblang tentang Tom Cruise dan Katie Holmes.

Diwartakan Aceshowbiz, Selasa (3/11/2015), salah satu hal yang diceritakan Leah adalah saat Tom Cruise dan Katie Holmes membiarkan anak mereka, Suri, yang saat itu berusia tujuh bulan menangis di kamar mandi sementara pasangan suami-istri itu menikmati pesta makan malam bersama selebritis lainnya.

Suri Cruise semakin besar terlihat seperti Katie Holmes. (foto: mirror.co.uk)

Setelah beberapa saat, Leah Remini melihat adik Tom Cruise, asistennya, dan wanita lain menatap bayi itu seolah-olah jelmaan pendiri gereja. Leah menulis akhirnya ia bisa meyakinkan perempuan tersebut untuk mengangkat Suri yang sedang menangis dan memberinya sebotol susu.

Katie Holmes undang Tom Cruise untuk rayakan Natal bersama

Dalam buku yang rilis pada 3 November 2015 ini, Leah juga mengatakan kalau hubungan anak angkat Tom Cruise tidak baik dengan Nicole Kidman.

Ia ingat dirinya berbagi tumpangan dengan Bella dan Connor ke bandara. Leah pun bertanya tentang ibu mereka yang sudah bercerai dari Tom. Bella menjawab, "Jika aku tidak punya pilihan. Ibu kami adalah perempuan yang kejam."

Leah Remini

Leah Remini juga menjelaskan kalau gereja berusaha untuk merekrut sahabatnya, Jennifer Lopez dan Marc Anthony. "Gereja mengundang mereka atas nama Tom."(Mer/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.