Sukses

Game of Thrones, Tewasnya Jon Snow dan Mundurnya Musim Keenam

Penayangan Game of Thrones Season 6 tak akan secepat musim-musim sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Rasa khawatir fans Game of Thrones terhadap nasib Jon Snow agaknya bakal berjalan sedikit menyakitkan. Jadwal tayang musim keenam yang seharusnya berlabuh di awal April terancam mundur oleh lahirnya serial baru HBO yang berjudul Vinyl.

Seperti dikutip dari laman The Huffington Post, Selasa (3/11/2015), program anyar yang dibintangi Olivia Wilde tersebut akan mengudara mulai mulai awal Februari 2016. Pihak HBO sendiri belum bisa memastikan kapan Game of Thrones bakal benar-benar tayang, terlebih dengan banyaknya penayangan sejumlah serial lain di bulan itu.

Game of Thrones kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya.

Untuk urusan Jon Snow, spekulasi tentang mati-tidaknya karakter yang diperankan Kit Harrington ini masih terus berlanjut. Pemeran Ned Stark, Sean Bean bahkan berani memastikan jika Jon Snow telah mati, namun ia juga tak menampik adanya kemungkinan campur-tangan dunia gaib di musim keenam nanti.

"Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Disitu misteri terbesarnya. Biasanya orang-orang bertanya, 'Siapa ayah kandung Jon?' Sekarang mereka bertanya, 'apakah Jon mati?' Kurasa jawabannya iya. Tapi apa yang kutahu soal itu?" ucap Sean.

Game of Thrones sendiri dikenal sebagai salah satu serial dengan jumlah fans yang sangat besar. Hal itu terbukti dengan rating per-episode serta reputasinya sebagai serial yang paling banyak dibajak sepanjang 2014-2015.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.