Sukses

Konser Perdana Sukses, Naura Ingin Duet dengan Sherina

Naura mengaku sangat gugup saat menggelar konser Dongeng pada 24 dan 25 Oktober lalu.

Liputan6.com, Jakarta Naura telah sukses menggelar konser bertajuk Dongeng di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 24 dan 25 Oktober 2015. Meski begitu, putri Nola B3 itu tak mau berpuas diri. Naura mengaku masih punya cita-cita tinggi di dunia musik.

"Aku senang konser (Dongeng) aku sukses. Tapi aku belum puas. Kan nggak boleh merasa cepat puas," kata Naura di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Naura bersama sang ibu, Nola B3. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Naura mengaku jika dirinya merasa tegang selama bernyanyi di atas panggung. Meski begitu, pelantun Semesta Cinta ini mengatakan ingin kembali menggelar konser dengan idolanya.

"Iya aku nervous banget. Tapi aku ingin menggelar konser lagi, selain ingin kolaborasi sama mamah, aku juga ingin duet sama kakak Sherina. Aku suka dia," terang Naura.

Nola B3 bersama suami, Baldy Mulya dan putri mereka, Naura. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bocah tujuh tahun yang memiliki nama lengkapa Adyla Rafa Naura Ayu ini pun ingin konsernya mendatang jauh lebih spektakuler. "Aku sih belum punya gambaran mau seperti apa. Terserah mamah saja, tapi yang jelas mau lebih bagus lagi," pungkasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.