Sukses

Taeyeon Rajai Chart, Krystal f(x) Tinggalkan Panggung?

Krystal f(x) terlihat hendak meninggalkan panggung sesaat setelah Taeyeon diumumkan menang, apa alasannya?

Liputan6.com, Seoul Taeyeon SNSD benar-benar membuktikan kemampuan serta kualitas bernyanyinya yang mumpuni. Hampir satu bulan sejak dirilis, single terbarunya bertajuk `I` cukup sering menduduki posisi pertama tangga lagu di Korea Selatan.

Baru-baru ini, Taeyeon kembali menjadi juara di acara musik ternama Korea Music Bank melawan penyanyi Im Chang Jung dengan skor 6007. Namun, ada pemandangan menarik dibalik kemenangan yang diraih Taeyeon.

Usir rasa bosan, Krystal dan member f(x) lainnya lakukan hal-hal konyol. Seperti apa sih kegilaan mereka?

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (1/11/2015), Krystal f(x) kabarnya terlihat hendak meninggalkan panggung sesaat setelah pembawa acara mengumumkan Taeyeon menang. Begitu lagu `I` mulai terdengar, Krystal tampak akan turun dari panggung dengan muka masam.

Sementara personel f(x) yang lain tampak biasa saja, bahkan Luna yang berada disampingnya pun terlihat memasang wajah ceria. Namun, tindakannya terhenti ketika ia sadar kamera masih menyorotnya hingga ia memutuskan tetap berada di atas panggung.

Meski terpisah agensi, Jessica Jung dan Krystal f(x) menghadiri acara bersama [foto: Koreaboo]

Perilaku Krystal ini justru menimbulkan respon positif dari para netizen. Mereka menganggap jika Krystal sungguh berbesar hati melihat kemenangan Taeyeon yang tak lain adalah mantan rekan satu tim sang kakak, Jessica Jung yang kabarnya didepak oleh agensi SM Entertainment untuk keluar dari SNSD.

Sejak Jessica hengkang dari SNSD pada 2014 lalu, Krystal semakin menjadi sorotan publik. Tidak sedikit orang yang curiga jika Krystal suatu saat akan mengikuti jejak sang kakak.

Taeyeon SNSD sukses menggelar konser pertamanya sebagai solois. Seperti apa potret cantik Taeyeon? Simak di sini.

Sementara itu, Taeyeon sendiri baru saja sukses menggelar konser solonya yang berakhir pada 1 November 2015 kemarin di SMTOWN Theater, Seoul. Lewat acara Taeyeon`s Very Special Day, Taeyeon mengajak penonton ke negeri impian dengan lagu yang dibawakannya.(Eka/Des)

Simak videonya dibawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini