Sukses

Cerita Joo Won yang Terlanjur Jatuh Hati dengan Akting

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Joo Won menyebutkan, akting membuatnya berubah.

Liputan6.com, Seoul: Nama Joo Won mulai berkibar sebagai aktor di dunia hiburan. Sejak berperan sebagai dokter di Good Doctor (2013) hingga Yong Pal (2015), Joo Won mengaku ketagihan untuk terus berakting. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Joo Won menyebutkan, akting membuatnya berubah. Ia senang dengan perubahan itu.

"Saya sebenarnya orang yang pendiam dan tertutup. Tapi, akting mengubah saya menjadi orang yang lebih terbuka. Dengan berakting, saya bisa mulai berinteraksi secara baik dengan orang lain," ujar Joo Won.

Joo Won menyebutkan jika tujuan hidupnya punberubah sejak kenal dunia akting, membuatnya mengambil jurusan seni karena terlalu mencintai akting. Joo Won ingin terus mengembangkan kemmapuan aktingnya dengan memerankan karakter yang sulit.

Joo Won

"Saya ingin terus berakting. Saya percaya diri bisa memerankan karakter yang saya mainkan, khususnya yang menantang. Saya ingin mmeiliki banyak pengalaman berakting, salah satunya saat menerima tawaran menjadi dokter autis. Padahal, peran itu banyak dihindari oleh artis lainnya. Kesulitan saya saat itu, tak menatap lawan bicara saat mengobrol," tambah Joo Won.

Joo Won juga memiliki sebuah impian yang belum ia laksanakan yaitu merambah ke ranah hiburan internasional. Menurut Joo Won, akting di Hollywood akan menjadi pembuktian bagi dirinya sebagai seorang aktor.

Joo Won saat berperan sebagai penderita autis yang justru berhasil menjadi dokter baik.

"Saya ingin sekali memiliki kemampuan akting yang terus berkembang, dnegan bermain film di Hollywood. Saya juga berharap, suatu hari nanti, saya bisa mengajar akting, berbagi kemampuan yang saya miliki dengan orang lain."

Sementara itu, film terbaru Joo Won berjudul Fatal Intuition berhasil menjerat banyak penonton, menjadi Box Office di awal penayangannya. Di film ini, Joo Won menyebutkan, ia harus menaikan bobot tubuhnya agar terlihat seperti pria dari kalangan rakyat jelata yang sukses menjadi dokter karena kerja kerasnya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini