Sukses

Perrie Edwards Berubah Jadi Ratu Es, Heidi Klum Berdada Besar

Semuanya dilakukan demi merayakan Halloween.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya seleb-seleb Hollywood mengekspresikan dirinya jauh lebih liar di hari Halloween. Ya, seolah mereka sah saja menjadi siapa pun dan berpakaian apa pun. Seperti yang dilakukan Heidi Klum dan dan Perrie Edwards. Dua wanita yang adalah penyanyi dan model tersebut berdandan begitu berbeda.

sumber foto: Mirror.co.uk

Dilaporkan Mirror, Minggu (2/10/2015) keduanya tengah menjadi sorotan karena dandanan mereka. Si cantik Perrie Edwards berubah jadi Ratu Es yang digambarkan dingin dan tak berperasaan. Jika dilihat, wajahnya pun terlihat seram. Bola matanya mengecil di antara bingkai mata yang tajam.

sumber foto: Mirror.co.uk

Perrie nyaris tak dikenali karena kulitnya dibuat berwarna perak, bibirnya biru metalik, rambutnya perpaduan antara abu-abu dan dua warna biru.

Lain halnya dengan personel Little Mix tersebut, Heidi Klum tampil menyeramkan dengan mengadaptasi bentuk karakter kartun yang klasik sekaligus fenomenal, Jessica Rabbit. Jessica digambarkan berusia 16 tahun, tetapi ukuran dadanya sebesar buah melon.

sumber foto: Mirror.co.uk

Model seksi yang langganan merombak tubuhnya ini semakin membuat geleng-geleng kepala tahun ini. Mengingat usianya yang sudah kepala empat, tim make-up dan kostum harus mengesankan seolah ia benar-benar 16 tahun. Heidi datang dengan gaun koktail merah.

wallpapersphotos.net

Seluruh kulitnya dikesankan memiliki ciri khas operasi plastik. Alisnya tampak menjulang tinggi, dagu dan pipinya mengerucut, dadanya super besar. Sampai-sampai bajunya seperti kewalahan menahan. Dan tak lupa bibirnya jelas sekali seperti diisi filler.

Mereka benar-benar total bukan?**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini