Sukses

Power Rangers Versi Baru Tetap Pakai Nama Jason dkk

Nama-nama karakter untuk film Saban's Power Rangers tetap menggunakan Jason, Kimberly, Zack, Billy, dan Trini.

Liputan6.com, Los Angeles Belum Lama ini, beredar kabar bahwa film terbaru Power Rangers yang akan datang, bakal mengganti nama-nama karakternya. Sehingga, tak terdengar lagi panggilan untuk Jason dan kawan-kawan di layar lebar.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (31/10/2015), ternyata itu semua hanyalah sekedar rumor, karena pihak Saban sendiri langsung mengklarifikasi kabar tersebut melalui akun Twitter.

Foto lima karakter utama film Saban's Power Rangers: Jason, Kimberly, Zack, Billy, dan Trini. (Instagram)

"SAATNYA BERUBAH, Jason, Kimberly, Zack, Billy & Trini! #PowerRangersMovie, segera 2017!" ketik pengelola akun Twitter tersebut.

Sehingga sebagai revisi, maka Red Ranger tetap diisi Jason (Dacre Montgomery), Pink Ranger diisi Kimberly (Naomi Scott), Black Ranger tetap Zack (Ludi Lin), Blue Ranger masih Billy (RJ Cyler), dan Yellow Ranger juga akan diisi oleh Trini (Becky G).

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Jika diperhatikan wajah-wajah pemainnya, fans Power Rangers tentu akan melihat perbedaan rasial antara Ranger Hitam, Biru, dan Kuning. Wajah Asia yang aslinya adalah Trini, kini menjadi Zack, lalu wajah Afrika yang tadinya Zack kini menjadi Billy. Sedangkan Billy tadinya sangat Amerika malah berpindah ke wajah Trini.

Filmnya sendiri berpusat pada tim yang terdiri dari lima remaja pemilik kekuatan super dengan misi melindungi Bumi dalam wujud Mighty Morphin Power Rangers. Disutradarai Dean Israelite, film berjudul Saban's Power Rangers ini siap edar di bawah bendera Lionsgate untuk tiba pada 13 Januari 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini