Sukses

Ranger Kuning Dimainkan Aktris Cantik Ini di Film Power Rangers

Aktris cantik Becky G siap tampil sebagai Ranger Kuning di film Saban's Power Rangers.

Liputan6.com, Los Angeles Pengumuman terakhir film terbaru Power Rangers belum menyebutkan nama aktris pemeran Yellow Ranger. Kini, studio menyatakan bahwa Becky G telah resmi tampil sebagai sang Ranger Kuning.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (30/10/2015), Becky G sendiri pernah muncul di serial Empire milik FOX. Di Power Rangers nanti, ia akan memegang kekuatan dinozord Saber-Toothed Tiger saat bertempur.

Aktris Becky G. (Instagram)

Becky pun terkonfirmasi untuk bergabung dengan Dacre Montgomery sebagai Red Ranger (Tyrannosaurus), Naomi Scott sebagai Pink Ranger (Pterodactyl), Ludi Lin sebagai Black Ranger (Mastodon), dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger (Triceratops).

Dean Israelite, sutradara film Project Almanac baru saja ditunjuk untuk mengarahkan daur ulang franchise Power Rangers.

Kabar terakhir, karakter Power Rangers versi baru ini akan berbeda dengan seri klasik. Callum Oliver gantikan Jason sebagai Red Ranger, Priya Patel gantikan Kimberly sebagai Pink Ranger, Brian Olson gantikan Billy sebagai Blue Ranger, Oscar Fernandez gantikan Zack sebagai Black Ranger, dan Teyana Jones gantikan Trini sebagai Yellow Ranger.

Becky G di serial Empire. (cosmopolitan.com)

Dari perubahan nama-nama itu, ada perkiraan bahwa Power Rangers versi baru akan menampilkan generasi penerus versi aslinya. Akan tetapi ada kabar baru yang menyatakan nama karakter tetap menggunakan versi klasik.

Disutradarai Dean Israelite, film terbaru lima superhero warna warni itu, siap tiba di bioskop dengan judul Saban's Power Rangers untuk tiba pada 13 Januari 2017 mendatang. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini