Sukses

Cut Tari-Richard Kevin Makin Mesra

Cut Tari dan Richard Kevin mulai berani tampil di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Cut kerap digosipkan menjalin hubungan dengan Richard Kevin. Richard bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Cut Tari bersama Yusuf Subrata. Namun, Tari selalu mengelak ketika ditanya soal hubungannya dengan Richard.

Saat menghadiri sebuah acara, Cut Tari sepertinya mulai nampak berani menggandeng Richard Kevin. Di depan banyak orang, keduanya sepertinya tak malu lagi menunjukkan hubungan mereka.

Benarkah Cut Tari sedang mengandung?

Namun Cut Tari enggan untuk buka suara soal hubungannya dengan Richard Kevin. Wanita yang sempat memiliki hubungan dengan Ariel Noah ini hanya mau bicara soal kegiatannya.

"Tanya yang lain saja ya. Kalau ditanya baju ini mewakili suasana hati, iya dong, okelah," kata Cut Tari saat ditemui di kawasan Senayan, jakarta, Jumat (30/10/2015).

Tak puas dengan jawaban Tari yang mengambang soal asmara, maka pertanyaan selanjutnya membahas seputar rumor kehamilan yang menyebut Tari mengandung anak dari Richard.

Namun tak lagi menjawab dengan pasti, Cut Tari memilih berteka-teki lagi.

Artis Cut Tari membawakan busana rancangan dena rachman yang bertajuk Shanghai Scandal pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015)

"Lihat saja deh perjalanan hidup saya. Nanti kan kelihatan sendiri," ucap Tari seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini