Sukses

Musuh Batman di Film Solo Terbaru adalah Mantan Robin

Film terbaru Batman di masa mendatang akan menampilkan satu sosok penjahat yang tak asing.

Liputan6.com, Los Angeles Alur cerita yang memungkinkan untuk film solo Batman telah mencuat. Kabarnya, film terbaru sang manusia kelelawar di masa mendatang akan menampilkan satu sosok penjahat yang sudah tak asing.

Menurut situs Joblo, seperti dilaporkan Ace Showbiz, sabtu (30/10/2015), film superhero yang dibintangi Ben Affleck itu akan mengambil inspirasi dari kisah A Death in the Family dan Under the Hood.

Ben Affleck belakangan ini mengungkapkan alasannya menerima peran sang manusia kelelawar dalam Batman V. Superman: Dawn of Justice.

Jason Todd alias Robin generasi kedua kemungkinan besar adalah musuhnya. Dalam kisahnya, ia tewas dibunuh oleh Joker di cerita bertema Death in the Family. Jason kemudian dibangkitkan di tempat bernama Lazarus pit dan memiliki nama samaran Red Hood dalam cerita Under the Hood.

Dijelaskan oleh situs tersebut, "Jason Todd telah kembali dari kuburan sebagai Red Hood, bekerja dalam bayang-bayang untuk membuat orang berpikir dia adalah Batman, sementara membuat Batman terlihat seperti seorang kriminal."

Robin animasi Batman

Dilanjutkannya, "Pada saat yang bersamaan ia meninggalkan petunjuk tentang identitasnya kepada Bruce / Batman untuk akhirnya dipecahkan, yang mengarah kepada konfrontasi yang akan melibatkan Batman, Red Hood, dan ya, Joker, yang akan tampil sebagai penjahat utama bersama Red Hood."

Film solo The Batman belum diketahui jadwalnya. Akan tetapi, ada perkiraan Ben Affleck dan Warner Bros menaregetkannya pada 2017. Aksi sang manusia kelelawar bisa disimak dalam waktu dekat di film Batman v. Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.