Sukses

Bradley Cooper Kagumi Sosok Jennifer Lawrence

Bradley Cooper justru mengagumi sosok Jennifer Lawrence yang piawai berakting meski masih muda

Liputan6.com, Seoul: Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence beberapa kali dipasangkan dalam beberapa film, termasuk Silver Lining Playbook (2012). Bradley Cooper mengungkapkan senang bisa beradu akting dengan Jennifer Lawrence yang disebut sebagai partner terbaik. Selain itu, Bradley Cooper mengagumi sosok Jennifer Lawrence yang piawai berakting meski masih muda. Bradley Cooper bahkan banyak belajar dari Jennifer Lawrence.

"Saya banyak belajar dari dia. Kau pasti ingin mendapatkan pengetahuan lain, belajar dari orang yang lebih baik dari dirimu. Saya memadang Jennifer Lawrence seperti itu. Dia hebat," ungkap Bradley Cooper diwartakan Us Magazine, Sabtu (31/10/2015).

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper. (foto: eonline)

Bradley Cooper  dan Jennifer Lawrence kembali dipsangkan dalam film Serena (2014). Meski usia Bradley Cooper lebih tua, bukan berarti dirinya lebih baik. Dengan kekurangan itu, Bradley Cooper jadi bisa menggali lebih jauh kemampuan di dalam dirinya.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence merupakan pasangan di depan kamera yang memiliki chemistry yang kuat. Peran keduanya membuat kabar beredar menyebutkan, Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence pernah berhubungan intim.

Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence [foto: Us Magazine]

Mendengar banyak isu beredar, Bradley Cooper pun langsung memberikan pernyataan, dirinya tak mau bercinta dengan Jennifer Lawrence. Dia hanya menjalin hubungan secara profesional dengan Jennifer LAwrence.

"Saya tak mau melangkahi hubungan kami lebih jauh. Kami hanya ingin melakukan semuanya secara profesional," ujar Bradley Cooper saat diwawancarai radio Howard Stern, diwartakan RadarOnline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.