Sukses

Kim Kardashian Berharap Khloe Cepat Bercerai dari Lamar Odom

Kim Kardashian berharap adiknya, Khloe, cepat berpisah dari suamianya, Lamar Odom. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian memiliki harapan agar Khloe bisa berpisah dengan Lamar Odom. Anak kedua keluarga Kardashian itu ternyata memiliki sebuah alasan Khloe tak bisa bersanding dengan Lamar Odom.

"Lamar Odom yang mengalami overdosis akibat obat kuat membuat Khloe Kardashian menunda bercerai dengan suaminya. Sebagai kakak, Kim pun mendampingi Khloe yang ingin merawat Lamar Odom" ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Sabtu (31/10/2015).

"Lamar Odom mulai membaik, tak kritis lagi. Kim Kardashian meminta Khloe untuk mengambil keputusan. Kim selalu mengatakan agar Khloe bisa melepaskan Lamar Odom untuk kebaikannya."

Sebelum overdosis, Lamar Odom meminta mantan istrinya, Khloe Kardashian untuk `menghapusnya` dari tayangan Keeping Up with The Kardashian.

Kim Kardashian tak menutup mata jika adiknya, Khloe sangat mencintai Lamar Odom. Tapi Kim Kardashian tak suka melihat sikap Lamar Odom yang dianggap negatif, khususnya terhadap Khloe Kardashian.

"Kim tak suka dengan sikap Lamar Odom yang terus menyakiti adiknya selama beberapa waktu ini. Kim benar-benar berharap, Khloe tak lagi mengharapkan Lamar Odom."

Lamar Odom dan Khloe Kardashian bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya sang pebasket  [foto: nydailynews]

Lamar Odom disebut-sebut suka berhubungan dengan banyak wanita. Hal itu juga sempat membuat Khloe Kardashian menyerah dengan pernikahannya yang telah terjadi sejak 2009 silam.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.