Sukses

Banyak Artis Indonesia Operasi Plastik, Fero Walandouw: Lebay

Fero Walandouw mengaku tak pernah suka dengan wanita yang melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik untuk mempercantik diri kini sedang menjamur di Indonesia. Terlebih baru-baru ini aktris Nita Thalia secara terang-terangan mengakui kalau dirinya melakukan operasi pelastik untuk mempercantik dirinya.

Buat aktor Fero Walandouw, orang yang melakukan operasi plastik berarti tidak mensyukuri karunia Tuhan. Apalagi bila menghabiskan uang banyak untuk mempermak wajah, cowok 25 tahun itu menganggap berlebihan.

Fero Walandouw raih penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2014. Foto diambil pada Sabtu (29/11/2014). (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Sebenarnya itu orang yang kurang bersyukur. Apalagi harus menghabiskan uang ratusan juta buat operasi, itu lebay sih," kata Fero saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Menurut Fero, untuk tampil anggun dan menawan banyak hal positif yang bisa dilakukan tanpa harus operasi, salah satunya dengan giat berolahraga. Karena dengan olahraga bisa mengencangkan kulit dan otot, dan mengeluarkan kotoran tubuh melalui keringat. "Atau melakukan perawatan yang alami," sambung kekasih Agatha Pricilla ini.

Fero Walandouw dan kekasih, Agatha Pricilla alias Pricilla Blink

Fero mengaku tak pernah tertarik dengan wanita yang mengubah bentuk wajahnya dengan operasi plastik. Bagi bintang sinetron Diam-diam Suka ini, yang alami itu lebih indah daripada cantik karena pisau bedah. "Itu bikinan, jadi nggak asyik. Aku nggak pernah suka," tandas Fero.

Selain itu menurut Fero, terjun di dunia entertain tidak hanya bermodalkan tampang saja. Kecerdasan dan intelektual yang tinggi juga sangat diperlukan. "Di dunia hiburan juga harus butuh talenta dan kemampuan yang khusus," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini