Sukses

Kim Jong Kook Tak Sangka Dapat Penghargaan dari Pemerintah Korea

Kim Jong Kook mengaku dirinya benar-benar tak menyangka membawa pulang penghargaan bergengsi dari pemerintah Korea.

Liputan6.com, Seoul: Hallyu Wave tengah merajalela di seluruh negara di dunia. Pemerintah Korea Selatan sadar jika budaya K-Pop yang mewabah tak lepas dari kerja keras artis-artisnya. Akhirnya sebuah penghargaan bergengsi digelar untuk mengapresiasi usaha seleb asal negeri ginseng lewat 2015 Korean Popular Culture and Arts Award.

Kim Jong Kook masuk dalam daftar seleb yang berhasil menerima piala itu. Alasannya, Kim Jong Kook sukses membuat variety show asal Korea, Running Man menjadi fenomena baru di acara televisi di dunia.

Kim Jong Kook

Kim Jong Kook tak menyangka berhasil membawa pulang Prime Minister’s Commendation (Pujian dari Perdana Menteri). Kim Jong Kook menyebutkan, akan terus bekerja keras agar K-Pop terus diingat dan menjadi budaya dunia.

"Saya tak sangka tapi sangat senang dengan penghaargaan ini. Saya rasa memang pantas mendapatkan Prime Minister’s Commendation (Pujian dari Perdana Menteri) karena kerja keras saya," ujar Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook saat menerima penghargaan 2015 Korean Popular Culture and Arts Award.

Kim Jong Kook menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar yang mendampinginya selama kurang lebih 20 tahun. "Terima kasih atas cinta dan perhatian kalian. Dengan itu semua, saya punya kekuatan untuk bekerja lebih keras lagi."

Acara yang berlangsung 29 Oktober 2015 di Seoul, Korea Selatan, memberikan piala untuk beberapa artis ternama, diantaranya JYJ, Park Shin Hye, dan Lee Jong Suk. Dalam penghargaan itu, ada dua kategori yaitu Prime Minister’s Commendation (Pujian dari Perdana Menteri) dan Piala Presiden.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.