Sukses

Dituding Operasi Plastik, Ini 4 Perubahan Sammy Simorangkir

Perubahan fisik Sammy Simorangkir ditandai dengan perubahan gaya berbusananya.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir mengalami metamorfosis yang cukup drastis. Wajah mantan vokalis Kerispatih ini berubah semakin ganteng dan mempesona.

Banyak yang menuding perubahan drastis di wajah Sammy Simorangkir tersebut berkat operasi plastik. Di kalangan artis, operasi plastik bukan sesuatu yang tabu. Banyak artis yang melakukannya.

Perubahan fisik Sammy Simorangkir juga ditandai dengan perubahan gaya berbusananya. Dulu Sammy lebih suka tampil cuek dengan jins dan kaos. Sekarang Sammy menjadi cowok metroseksual. Ia terlihat sangat memperhatikan penampilan dirinya, termasuk busana yang dikenakannya.

Bagaimana menurut Anda, apakah perubahan ini membuat Sammy Simorangkir terlihat lebih ganteng? Apa saja yang berubah dari wajah Sammy Simorangkir? Mari kita telusuri sama-sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Lebih Tirus

Dulu Sammy Simorangkir memiliki wajah lebar dan chubby. Sekarang wajahnya terlihat tirus dan panjang.

Perubahan seperti ini terkait dengan perubahan bentuk tubuhnya. Dulu Sammy Simorangkir memiliki tubuh agak gemuk. Sekarang tubuh Sammy terlihat lebih kurus dan berotot. Wajar kalau wajahnya menjadi tirus, bersamaan dengan menghilangnya lemak-lemak di tubuhnya.

Tatapannya itu loh yang bikin cewek luluh lantah. (Instagram/Sammy Simorangkir)

3 dari 5 halaman

Gigi Tak Lagi Maju

Perubahan yang paling menonjol dalam wajah Sammy Simorangkir adalah bentuk giginya. Dulu Sammy memiliki bentuk gigi yang agak maju ke depan, sekarang terlihat lebih rata, tak lagi maju.

Perubahan bentuk gigi seperti ini kini marak dilakukan orang. Salah satunya dengan menggunakan kawat gigi. Tapi perubahannya tak bisa dilakukan dengan cepat.

Sammy Simorangkir (Instagram)

4 dari 5 halaman

Kulit Lebih Kencang

Kulit wajah Sammy Simorangkir kini terlihat lebih kencang. Padahal sebelumnya terlihat kendor. Terlebih saat Sammy terjerat kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di penjara beberapa waktu lalu. Wajahnya saat itu terlihat kusam dan berkerut.

Tak cuma kencang, wajah Sammy Simorangkir jadi terlihat lebih segar dan terawat.

Kayaknya kalau Sammy daftar jadi boyband Korea, kayaknya gak bakal ditolak deh! (Instagram/Sammy Simorangkir)

5 dari 5 halaman

Kulit Lebih Putih

Kalau melihat foto-foto yang diunggah Sammy Simorangkir di akun Instagram miliknya, terlihat perubahan yang paling menonjol adalah warna kulitnya.

Sammy kini terlihat lebih putih dari biasanya. Sebelumnya Sammy memiliki kulit yang coklat. (Rom/Ade)**

Wuih, Cewek mana yang gak lumer lihat Sammy tampan kayak gini. (Instagram/Sammy Simorangkir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini