Sukses

Armand Maulana Dikagetkan TKI Korea

Belum lama ini grup band GIGI sempat terbang ke Korea Selatan untuk menghibur para tenaga kerja Indonesia (TKI) di sana.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini grup band GIGI sempat terbang ke Korea Selatan untuk menghibur para tenaga kerja Indonesia (TKI) di sana. Armand, Budjana, Thomas dan Hendi pun dikejutkan dengan animo penonton yang riuh. GIGI tak menyangka bisa ditonton sekitar 40 ribu pasang mata di Negeri Ginseng tersebut.

"Iya GIGI waktu itu main (manggung). Cuma kami kaget saja, kami mengiranya kan TKI yang besar itu di Hong Kong dan Arab Saudi. Tapi ternyata di Korea TKI-nya ada sekitar 40 ribu orang," beber vokalis GIGI, Armand Maulana, di Jakarta baru-baru ini.

"Kalau di sana ibarat Bekasi-nya Jakarta. Daerahnya industri gitu. Terbesar orang-orang Indonesia di daerah situ. Gila, 40 ribu tercatat. Yang tidak resmi bisa setengahnya," sambung suami Dewi Gita ini.

Armand Maulana pun mengaku bangga melihat kebersamaan GIGI dan para TKI di Korea. Ia senang dapat memberikan hiburan kepada orang-orang yang dianggap sebagai pahlawan devisan negara tersebut.

Vokalis band Gigi, Arman didampingi Thomas (bass) dan Hendi saat launching album religi berjudul Mohon Ampun di kawasan Kemang, Jakarta, 10 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya senang bertemu teman-teman yang merupakan pahlawan devisa. GIGI senang bisa menghibur mereka. Mereka sopan. Hanya saja, bedanya dengan Hong Kong, kalau di Korea penontonnya 90 persen cowok," tandas Armand Maulana. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.