Sukses

Rampung S-2, Gita Gutawa Berminat Jadi Akademikus?

Untuk saat ini Gita Gutawa mengaku ingin rehat dari sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Gita Gutawa selama empat tahun menjalani kuliah di Inggris. Setelah lulus dari S-1 di University of Birmingham, Gita langsung mengecap S-2 di London School of Economics and Political Science, Inggris.

Gita Gutawa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dengan dua ijazah itu bisa menjadi modal Gita untuk terjun ke bidang akademikus. Namun rupanya Gita Gutawa sama sekali belum memikirkan untuk terjun ke bidang itu.

"Sampai saat ini belum ada rencana ke bidang itu," kata Gita Gutawa kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu di Solo.

Gita Gutawa. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Gita mengakui jika saat ini ingin rehat dulu sekolah. Mantan kekasih Derby Romero ini mengungkapkan memang sejak awal telah merencanakan untuk istirahat setelah lulus dari S-2. "Kalau mau melanjutkan S-3, belum ada rencana juga," ujar pelantun Kembang Perawan ini.

Gita mengakui kalaupun ingin melanjutkan kuliah, maka bukan mengambil S-3. Namun akan mengambil kuliah setara S-2 dengan bidang yang berbeda. "Dan bidang itu juga belum kepikiran," ujarnya. (Reza Kuncoro/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

Video Terkini