Sukses

Komo Ricky Pacaran dengan Conchita Caroline?

Kedekatan Komo Ricky dan Conchita Caroline terlihat dari foto-foto mesra mereka di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama Komo Ricky kerap dikaitkan dengan presenter cantik Conchita Caroline. Sempat memandu acara bersama, kedekatan Komo dan Conchita semakin santer.

Hal itu terlihat melalui foto mesra keduanya yang beredar di viral maya. Banyak yang bilang, Komo dan Conchita sudah berpacaran.

Conchita Caroline dan Komo Ricky (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Ditemui Liputan6.com di Jakarta, Rabu (28/10/2015), Komo terlihat malu-malu. Ia tak membantah atau mengiyakan tentang hubungan mereka. Hanya saja, bintang film Pulau Hantu 3 ini selalu mengusahakan untuk bertemu Conchita Caroline di tengah kesibukannya.

"Ya, intinya kita masih sering jalan bareng. Kalau ada waktu bisa ketemu untuk ngopi atau sekedar ngobrol. Tapi karena gue kejar tayang dan Conchit juga sibuk nge-host di program lain, jadi ketemuannya curi-curi (waktu)," ungkap Komo Ricky.

Conchita Caroline dan Komo Ricky (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Ketika ditanya mengenai sosok Conchit, Komo tak segan melempar pujian. Wajahnya langsung tersipu. Pesinetron Cinta Cenat Cenut ini menyebut Conchita Caroline sebagai pribadi yang asyik dan tak membuatnya bosan.

"Dia cewek yang asyik. Kalau ngobrol pasti nyambung dan seru. Conchit itu nggak bikin bosan lah," tandas Komo Ricky. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini