Sukses

Lee Min Ho Kembali Sapa Tiongkok dengan Wajah Cerianya

Lee Min Ho menginjakkan kaki di Tiongkok untuk menyapa penggemar setianya yang disebut Minoz.

Liputan6.com, Ghuangzou Lee Min Ho merupakan salah satu artis Korea Selatan yang juga berhasil meraih popularitas di dunia hiburan Tiongkok. Lee Min Ho sempat mendapatkan sebutan sebagai Artis Hallyu Terpopuler di Tiongkok berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan sebuah perusahaan berbasis konsumen.

Tak hanya di Korea Selatan saja, Lee Min Ho tercatat memiliki prestasi yang patut diacungi jempol di negeri tirai bambu. Lee Min Ho bahkan sukses menjadi bintang iklan atau duta produk ternama asal Tiongkok. Alasannya, Lee Min Ho berhasil mendongkrak penjualan dengan imej-nya sebagai artis populer, diwartakan The Korea Herald, Kamis (29/10/2015).

Saat ini, Lee Min Ho digandeng perusahaan perlengkapan rumah tangga. Sebagai bagian dari pekerjaannya, Lee Min Ho dikabarkan akan sering berkunjung di beberapa wilayah di Tiongkok. Lee Min Ho terlihat meninggalkan Korea Selatan untuk ke Ghuangzhou, Tiongkok, untuk melakukan kegiatan promosi produk yang dibintanginya.

Saat tertangkap kamera tengah di bandara Incheon, Korea Selatan, sebelum terbang ke Tiongkok, Lee Min Ho mengenakan sweater dengan hoodie, serta celana panjang hitam yang membungkus kaki panjangnya. Lee Min Ho terus menyunggingkan senyum indahnya di depan penggemar yang melepas kepergiannya.

Lee Min Ho saat menginjakkan kaki di Ghuanzhou, Tiongkok untuk fanmeeting [foto:OSEN].

Sebelumnya, Lee Min Ho berhasil menyelesaikan tugasnya saat memenuhi panggilan dari produk coklat ternama Ferrero yang menggandengnya sebagai bintang iklan. Lee Min Ho melakukan pengambilan gambar untuk iklan barunya.

Lee Min Ho mulai menghiasi layar kaca dengan iklannya sebagai duta produk coklat ternama Ferrero. Alasannya, Lee Min Ho dianggap cocok mengemban tugas itu karena popularitasnya, mendongkrak penjualan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini