Sukses

Julia Perez Tampil Menggoda dengan Belahan Dada Terbuka

Pedangdut Julia Perez yang sempat membawakan lagu Belah Duren cuek saja tampil seksi berbalut kostum merah.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Julia Perez di muka umum memang nyaris selalu sensasional. Bahkan, penyanyi yang sempat membawakan lagu Belah Duren itu terkadang cuek saja memamerkan keseksian tubuh maupun gerakannya.

Malahan, melalui akun Instagram @juliaperrezz, sang penyanyi berparas sensual itu belum lama ini mengunggah satu video yang cukup sensasional. "Give it to me im worth it #zenbar," kutipnya dalam video itu.

Julia Perez dari akun Instagram @juliaperrezz.

Begitu disimak, tampak sosok yang akrab disapa Jupe itu mengenakan kostum berwarna merah dengan bagian depan yang cukup menggoda. Jupe bahkan berjoget dengan cukup seksi bersama band pengiring.

Tampak lagu yang dinyanyikan oleh Jupe adalah tembang milik Fifth Harmony ft. Kid Ink yang bertajuk Worth It. Gaya bernyanyi Jupe pun tampak meniru beberapa personel Fifth Harmony.

mtv.com

Di unggahan lainnya, Jupe memamerkan fotonya saat menyanyikan lagu tersebut. Akan tetapi, foto yang dipajangnya tak terlalu memamerkan sensualitas tubuh bagian depan karena tertutup oleh bayangan.

Dalam fotonya, Jupe mengutip kalimat bahasa Inggris bertuliskan, "Don't stress over past mistakes, because there's nothing you can do to change it. Focus on your present and create your future today."

Julia Perez [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

Intinya, Jupe memberikan pesan bahwa tak seharusnya kita tertekan oleh kesalahan masa lalu, karena tak ada yang bisa kita lakukan untuk mengubahnya. Ia pun mengajak kita berfokus pada hari ini untuk menciptakan masa depan. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.