Cinta Ratu Terima Masa Lalu Roby Geisha Sebagai Pengguna Narkoba

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 28 Okt 2015, 11:20 WIB
Diperbarui 28 Okt 2015, 11:20 WIB
Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya
Perbesar
Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun silam, gitaris band Geisha, Roby Satria pernah tersandung kasus narkoba. Saat itu karier pencetak hits Lumpuhkan Ingatanku ini seolah meredup seiring hukuman penjara yang harus dijalaninya.

Masa lalu pahit itu pun diketahui istri Roby, Cinta Ratu Nansya. Penyanyi cantik itu mengaku sudah menerima masa lalu Roby Gaisha yang terbilang kelam.

Permintaan untuk menunda sidang tersebut menimbulkan tanda tanya. Sebab, sebelumnya berkali-kali melalui kuasa hukumnya, John Hasyim SH, Roby menginginkan proses hukumnya cepat selesai. (Liputan6.com/Miftahul Hayat).

"Kita pernah tahu kekurangan masing-masing. Sudah kenal lama. Dan saya menerima karena sudah tahu satu sama lain," kata Cinta Ratu Nansya usai menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo-Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10/2015).

"Dan saya pun sudah tahu bandel-bandelnya dia. Makanya kita sudah sama-sama tahu kekurangan kita," jawab Roby Geisha.

Semasa Roby Satria di penjara, Cinta memang tak pernah menjenguk. Cinta Ratu Nansya beralasan tak tega melihat kondisi pria yang sudah dianggap sebagai kakaknya tersebut. Alhasil, Cinta hanya bisa mendoakan saat itu.

Gitaris band Geisha, Roby Satria mengenakan beskap serta peci warna putih gading saat menikahi istrinya, Cinta Ratu Nansya.

"Saya kepoin saja, saya menangis. Saya mau datang tapi saya nggak tega. Saya cukup mendoakan, dan ketika keluar saya langsung hubungi dia," tutur Cinta Ratu Nansya.

Setelah meyakinkan diri satu sama lain, keduanya pun memutuskan untuk menikah. "Saya bilang dari awal mau cari calon suami. Saya minta doa, kalau dia jodoh saya, mohon dimudahkan. Dan berkat doa orangtua dan doa semuanya diberikan kemudahan," jawab Cinta Ratu Nansya. "Akhirnya sekarang halal nih," sahut Roby Satria. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya