Kenapa Bulan Madu Roby Geisha-Cinta Ratu Nansya ke Mekah Ditunda?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 28 Okt 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 28 Okt 2015, 11:00 WIB
Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya
Perbesar
Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Roby Satria, gitaris band Geisha ini, akhirnya resmi menikahi artis Cinta Ratu Nansya. Dua sejoli ini terlihat sumringah ketika kisah asmara yang singkat berujung bahagia. Roby memberikan mahar delapan gram emas dan uang USD 888 kepada penyanyi cantik tersebut.

Layaknya pasangan baru, Roby dan Cinta berencana untuk melakukan bulan madu. Tanah Suci Mekah menjadi destinasi keduanya berlibur.

Gitaris Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansha. (Rizky Aditya Saputra)

"Bulan madu ingin ke Tanah Suci, sekalian umrah," ucap Cinta Ratu Nansya di Masjid Dian Al Mahri, Limo-Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10/2015).

Namun, rencana bulan madu itu harus tertunda. Pasalnya, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya masih menunggu jadwal yang tepat untuk berangkat ke Mekah.

"Ini masih menunggu jadwal. Untuk sekarang kan Mekah masih ditutup. Mungkin tahun baru atau setelah tahun baru," jelas Cinta.

Gitaris Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansha. (Rizky Aditya Saputra)

Selain itu, baik Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya sama-sama ingin segera punya anak. Roby Geisha berharap dengan kehadiran anak semakin membuat kehidupannya semakin bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya