Sukses

Terpisah Agensi, Jessica Jung dan Krystal f(x) Tetap Kompak

Jessica Jung dan Krystal f(x) terlihat menghadiri acara bersama.

Liputan6.com, Seoul Pasca hengkang pada 2014 lalu, Jessica Jung sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan permasalahan yang pernah dialaminya dengan SNSD. Wanita berusia 26 tahun itu justru terlihat lebih bahagia dengan apa yang dijalaninya saat ini.

Baca Juga

Kabarnya, Jessica didepak dari agensi yang mengasuhnya dulu, SM Entertainment secara sepihak. Meski begitu, Jessica sepertinya tidak ingin menyimpan dendam terhadap pihak manapun termasuk pada salah satu agensi terbesar di Korea tersebut.

Jessica Jung

Alasannya tak lain karena sang adik, Krystal, yang merupakan personel grup f(x) masih berada di bawah naungan SM Entertainment. Tentunya walau telah berbeda agensi, Jessica tidak akan menjauhi sang adik.

Baru-baru ini keduanya bahkan terlihat hadir bersama dalam acara amal yang diselenggarakan oleh majalah fesyen asal Korea Selatan, W Korea, seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (27/10/2015). Acara ini bertujuan untuk memberi penyuluhan terkait kewaspadaan terhadap kanker payudara.

 Jessica Jung & Krystal tampil kompak dengan terusan serba hitaam [foto: Koreaboo]

Duo Jung ini tampil kompak dengan mengenakan terusan bernuansa hitam dengan aksen kancing besar emas dengan rambut berwarna kecokelatan yang tergerai indah. Senyuman pun tak lepas dari wajah cantik keduanya.

Senyum manis Jessica Jung dan Krystal f(x) saat menghadiri acara bersama [foto: Koreaboo]

Meski tak lagi mengusung nama SNSD, karier Jessica Jung di dunia hiburan tidak berkurang. Beberapa kali ia bahkan terlihat menjadi model majalah fesyen seperti Marie Claire.(Eka/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini