2 Kali Ijab Kabul, Roby Satria Resmi Nikahi Cinta Ratu Nansya

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 28 Okt 2015, 10:25 WIB
Diperbarui 28 Okt 2015, 10:25 WIB
Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya
Perbesar
Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya tengah berbahagia. Kisah asmara singkat mereka akhirnya berakhir indah. Roby resmi menikahi penyanyi cantik itu di Masjid Dian Al Mahri, Limo-Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10/2015).

Rombongan pengantin pria tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB. Gitaris band Geisha itu mengenakan beskap serta peci warna putih gading. Wajahnya tampak tegang. Sementara pihak keluarga setia mendampingi Roby dengan membawa seserahan.

Gitaris band Geisha, Roby Satria mengenakan beskap serta peci warna putih gading saat menikahi istrinya, Cinta Ratu Nansya.

Tak lama berselang, Cinta Ratu Nansya muncul untuk bersanding di sisi Roby. Cinta tampil anggun dan cantik dengan kebaya serba putih.

Usai pembacaan lantunan ayat suci Al Qur'an dan khutbah nikah, tiba saatnya ijab kabul. Ayahanda Cinta Ratu Nansya, Ace Wahyu bertindak sebagai wali nikah.

Prosesi ijab kabul harus diulang lantaran ayahanda Cinta dan Roby sedikit terbata-bata ketika mengucapkan kata-kata sakral tersebut. Alhasil, penghulu dan saksi sepakat untuk diulang kedua kalinya.

Cinta Ratu Nansya dan Roby Satria

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya, Cinta Ratu Nansya kepadamu Robby Satria dengan mas kawin delapan gram dan uang 888 USD, dibayar tunai," kata Ace Wahyu. "Saya terima nikah dan kawinnya, Cinta Ratu Nansya dengan mas kawin yang tersebut, tunai," sahut Roby Satria.

Setelah pelafalan ijab dan kabul nikah, suasana pun berubah haru. Dua sejoli ini akhirnya resmi menikah. Selamat Roby dan Cinta! (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya