Sukses

Satu Panggung, Begini Canda Syahrini, Ashanty, dan KD soal Anang

Ashanty, Syahrini, dan Krisdayanti tampil satu panggung menyanyikan lagu andalan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan menarik terlihat di akun Instagram Ashanty, Rabu (28/10/2015). Istri Anang Hermansyah ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Krisdayanti dan Syahrini saat tampil bersama di atas panggung untuk pertama kalinya.

Tiga penyanyi cantik tersebut tampil mengenakan gaun cantik bernuansa hitam, merah, dan emas. "Akhirnya punya foto sm perempuan2 cantikks ini walau cuma candid," tulis Ashanty sebagai keterangan foto unggahannya yang diberi tanda likes lebih dari 14 ribu.

Ashanty, Krisdayanti, dan Syahrini tampil satu panggung di salah satu ajang penghargaan infotainment. (foto: instagram.com/ashanty_ash))

Baca Juga

Pertemuan ketiga wanita cantik itu terjadi di Silet Awards 2015. Ashanty, Syahrini, dan Krisdayanti tampil satu panggung bernyanyi secara bergantian lagu bertema cinta. Mereka pun terlihat begitu akrab seolah tak ada jarak.

Ashanty, Krisdayanti, dan Syahrini saling melontarkan candaan soal Anang Hermansyah. Namun yang menggelitik dan mengundang tawa adalah ucapan yang diungkapkan Syahrini yang pernah berduet dengan Anang setelah resmi cerai dari Krisdayanti.

Anang Hermansyah (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

"Mas Anang kan kalau Ashanty dinikahin, Krisdayanti mantan, kalau aku cuma jadi teman duet manja di atas panggung," tutur Syahrini dengan gaya centilnya di atas panggung.

Anang dan Ashanty saat tampil konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pernyataan Syahrini itu membuat para hadirin tertawa. Sayangnya saat Ashanty, Syahrini, dan Krisdayanti tampil bersama di depan publik, Anang Hermansyah memilih untuk tidak hadir. Saat ditanya tentang hal tersebut, sang istri pun tanpa sungkan menjawab.

"Mas Anang nggak kuat ngelihat kalian berdua, jadi nggak datang malam hari ini. Masih kerja dia," ungkap Ashanty.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini