Sukses

Sungguh Kejam, Kris Jenner Korbankan Perasaan Anaknya Demi Rating

Sebuah sumber membocorkan, Kris Jenner tega mengorbankan perasaan anaknya demi rating reality show miliknya, Keeping Up with the Kardashians

Liputan6.com, Los Angeles Di tengah kabar Lamar Odom yang baru saja sadar setelah koma, Kourtney Kardashian juga memiliki sebuah cerita sendiri. Putri sulung di keluarga Kardashian itu baru saja mengalami kenyataan pahit setelah berpisah dari pasangannya Scott Disick, setelah menjalin hubungan selama sembilan tahun dan memberinya tiga orang anak.

Alasannya, Kourtney Kardashian tak kuat dengan perilaku negaitif Scott Disick yang suka bermain cewek dan mabuk-mabukan. Bahkan, Scott memiliki riwayat kesehatan yang kurang baik. Di awal 2015 ini Scott Disick bahkan sempat menjalani pengobatan lantaran terlalu sering mengonsumsi alkohol.

Kourtney Kardashian akhirnya berusaha menyembuhkan luka hatinya pasca-putus dari Scott Disick. Sayangnya, hal itu seolah tak didukung oleh ibunya, Kris Jenner yang seolah membuat Kourtney Kardashian makin terluka. Alih-alih membatasi, Kris Jenner dikabarkan masih mencoba menghubungi Scott Disick, diwartakan RadarOnline, Selasa (27/10/2015).

Sejak putus dari Kourtney kardashian, Scott Disick dilarang menggunakan nama besar keluarga yang berpengaruh di reality show itu.

Kris Jenner berusaha menjaga hubungan baik dengan Scott Disick karena memerlukannya untuk memberikan warna dan drama dalam reality show yang diperankan keluarga kardashian, Keeping Up with the Kardashian. Hal itu membuat Kris Jenner disebut sebagai ibu yang tega, rela mengorbankan perasaan anaknya demi rating.

"Kourtney Kardashian berusaha menghindar dari Scott Disick, tapi sang ibu justru masih menghubunginya. Kris Jenner beranggapan, kehadiran Scott Disick makin membuat acaranya seperti drama," ujar sebuah sumber.

Kourtney Kardashian [foto: Us Magazine]

Selain itu, keluarga Kardashian dianggap sebagai conton yang buruk bagi publik. Alasannya, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata. Komedian Amy Schumer pun mengkritik pedas keluarga Kardashian

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini