Sukses

Drew Barrymore Putuskan Berpisah dengan Sang Suami

Kabar mengejutkan terjadi saat Drew Barrymore memutuskan berpisah dari suaminya, Will Kopelman [foto: Carolina Herrera]

Liputan6.com, Los Angeles Drew Barrymore tampaknya bermasalah dengan pernikahan. Drew Barrymore telah menjanda selama dua kali. Perkawinannya dengan pemilik bar, Jeremy Thomas berakhir setelah 19 hari di tahun 1994.

Selanjutnya, pernikahan kedua Drew Barrymore dengan komedian, Tom Green juga mengalami nasib yang sama, gagal setelah menjalankan rumah tangga selama lima bulan di 2001. Drew Barrymore yang tampaknya bahagia dengan pernikahan ketiganya dengan Will Kopelman setelah dikaruniai dua anak, Live (3 tahun) dan Frankie (1 tahun).

Sayangnya, mimpi buruk Drew Barrymore masih terjadi. Rumah tangga Drew Barrymore. dengan Will Kopelman tengah diujung tanduk. Drew Barrymore dikabarkan siap berpisah dengan sang suami, diwartakan Fox News, Selasa (27/10/2015).

Drew Barrymore dan anak-anaknya. (Foto: People.com)

"Mereka memiliki masalah. Awalnya, mereka berusaha mengembalikan keharmonisan dengan tinggal terpisah agar merasa rindu, tapi semua itu gagal. Kini, mereka justru memutuskan berpisah," ujar sebuah sumber.

Drew Barrymore dan Will Kopelman menikah dalam pernikahan romantis di California, Amerika Serikat, Juni 2012 silam. Tak lama, Drew Barrymore hamil buah hati mereka, dinamakan Olive.

Drew Barrymore

Saat ini, Drew Barrymore dan Will Kopelman berseteru memperebutkan hak asuh anak. Bahkan, masalah harta gono-gini juga dikabarkan akan menjadi permasalahan baru dalam perceraian mereka.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini