Sukses

Kiwil Sobek Surat Cerai dari Meggy Wulandari

Menurut Kiwil, masalahnya dengan Meggy sudah diselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil kembali cek-cok dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Lantaran menganggap Kiwil jarang pulang ke rumah, Meggy pun melayangkan surat cerai dan meminta Kiwil untuk menandatanganinya.

Namun, surat tersebut disobek oleh Kiwil. Kiwil bercerita jika saat itu dia baru pulang dari Bangka dan ingin menemui Meggy. Namun, yang didapat Kiwil adalah Meggy memintanya untuk menandatangani surat cerai.

Istri Kiwil, Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Pas saya turun di Bandara, kaget. Tiba tiba Meggy nyodorin surat talak minta tanda tangan. Siapa yang tiba-tiba nggak marah," kata Kiwil di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Kiwil pun akhirnya meminta guru spiritualnya, Kyai Uyad untuk menyelesaikan masalah ini. "Pak Kyai manggil kami berdua duduk membicarakan permasalahan. Selesai ngobrol akhirnya clear," terang Kiwil.

Kiwil. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Menurut Kyai Uyad, permasalahan antara Kiwil dan Meggy hanya masalah komunikasi yang buruk. "Ini cuma semata-mata miss komunikasi. Bukan Meggy yang menyampaikan, tetapi wartawan yang menyampaikan. Disobek sama Kiwil (surat talak). Ada insiden sedikit, tapi cuma sebentar," ungkap Kyai Uyad.

"Ketika (duduk) bertiga dan bertanya masalahnya apa, akhirnya (Meggy) minta maaf ke Kiwil dan semuanya. Setelah dari situ selesai masalah, nggak ada apa-apa lagi. Memang Meggy sedang lagi introspeksi diri. Masalah ini bukan sepihak. Tapi yang saya katakan jangan selesaikan masalah dengan emosi," kata Kyai Uyad. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini