Sukses

Jerry Aurum Tak Keberatan Ceraikan Denada

Pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Denada terhadap Jerry Aurum tiga bulan silam.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Denada dan Jerry Aurum akhirnya kandas. Pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Denada tiga bulan silam. Denada mengaku perceraian ini sangat berat, apalagi ia harus bertindak sebagai single parent.

Namun, hal sebaliknya justru dirasakan Jerry Aurum. Pria yang bekerja sebagai fotografer profesional ini tidak merasa berat bercerai dengan Denada.

Suami Denada, Jerry Aurum bersama sang putri [Foto: Instagram Denada]

"Bagi Jerry tidak merasa berat karena sudah disepakati. Kan jelas, itu nafkah untuk anak. Uang deposito itu untuk anak. Jangankan nominal itu, kalau penghasilan lebih akan diberikan lebih, kan demi anak," ujar kuasa hukum Denada, Andriko Saputra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 26 Oktober 2015.

 

 

"Jerry menyambut baik karena kesepakatan awal begitu. Rumah tangga nggak bisa dipertahankan katanya," kata dia.

Andriko menjelaskan lantaran tak ada persoalan besar, perceraian Jerry dan Denada dapat berjalan singkat. Ditambah lagi, pasangan itu sudah membuat kesepakatan bersama.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Perceraian ini cepat karena nggak ada permasalahan luar biasa kok. Semua sudah disepakati melalui kesepakatan yang sudah dibuat. Soal uang nafkah, anak dan lainnya. Makanya (berjalan) cepat," tutur Andriko.

"Dari pihak Denada pun tidak mempermasalahkan. Justru kagum, karena Denada baik, masalah waktu untuk anak, dan penghasilan Denada juga jelas kok luar biasa banyak," ia menjelaskan.

Sekadar mengingatkan, Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Dari pernikahannya itu, Denada dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juni 2015, Denada menggugat cerai Jerry ke pengadilan. Kabarnya, kehadiran orang ketiga di pihak Jerry menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini