Sukses

Indiana Jones V Tetap Pakai Harrison Ford yang Semakin Menua

Indiana Jones V mengundang berbagai rumor mengenai siapa yang akan menggantikan Harrison Ford.

Liputan6.com, Los Angeles Diumumkannya kepastian proyek film Indiana Jones V, mengundang berbagai rumor soal siapa yang akan menggantikan Harrison Ford. Dalam sebuah wawancara bersama majalah Total Film, produser Frank Marshall menjelaskan mengenai rencana penanganan peran utamanya di film mendatang.

Seperti dilaporkan oleh Ace Showbiz, Selasa (27/10/2015), dalam wawancara tersebut Marshall memberi petunjuk bahwa tim di balik layar tidak mempertimbangkan perekrutan ulang pemain untuk peran utama filmnya.

Tak hanya itu, Frank Marshall juga turut mengatakan bahwa pihak studio hingga kini sedang dalam proses untuk menemukan cara menangani film selanjutnya.

Ditanya kemungkinan Chris Pratt akan mengambil alih peran Harrison Ford, Marshall menjawab, "Ada banyak rumor. Kami bahkan belum duduk untuk berbicara tentang Indy... Di beberapa poin kami akan duduk. Tapi ada sekelompok orang yang mungkin bisa mengambil kepemimpinan."

LucasFilm selaku pihak studio franchise Indiana Jones sudah menentukan jadwal tayang film kelima. Padahal pemainnya belum ditentukan.

Namun, produser memperjelas bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengganti pemerannya. "Kami tidak seperti Bond di mana kami akan memanggil orang lain untuk Indiana Jones... Kami harus memikirkan hal ini," katanya.

Ada spekulasi yang menyebut bahwa di film kelima nanti, karakter Indiana Jones yang diperankan Ford akan menyerahkan keahliannya sebagai arkeolog kepada generasi yang lebih muda. Sehingga, ke depannya Ford hanya memberikan nasihat dari balik layar.

Versi baru Indiana Jones tak lagi melanjutkan cerita empat film terdahulu. Siapa pengganti Harrison Ford?

Sutradara kawakan Stephen Spielberg mengaku siap untuk menggarap Indiana Jones 5. Akan tetapi pada Mei 2015 lalu, Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy pernah menyatakan bahwa naskah filmnya masih belum dikerjakan. Bisa jadi kini Spielberg kini tengah memulai proses pra-produksinya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini