Sukses

Dian Sastro Naik Odong-odong Bareng Buah Hati

Dian Sastro tengah sibuk syuting film terbarunya, Ada Apa dengan Cinta? 2 di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro tengah sibuk syuting film terbarunya, Ada Apa Dengan Cinta? 2 di Yogyakarta. Jauh dari suami dan kedua anak tentu membuatnya rindu.

Namun, kekangenan Dian Sastro dengan keluarganya terbayar lantaran sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, serta dua buah hati mengunjunginya di sana. Tak mau menyia-nyiakan kebersamaan, di kala senggang, mereka pun menghabiskan waktu bersama.

Dian Sastro (Instagram)

Bahkan, pemain film Pasir Berbisik tak malu-malu naik odong-odong di Alun-alun Kidul, Yogyakarta, bersama anak-anaknya. Wajah Dian Sastro pun tampak bahagia bisa bermain bersama mereka.

 

 

Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram-nya, Senin 26 Oktober 2015. Dian Sastro menulis keterangan untuk gambarnya, "Naik odong odong di Alun Alun Kidul... Seneng banget ditengokin sama anak-anak dan suami pas break di tempat kerja..."

Dian Sastro (Instagram)

Sayangnya, lawan main Nicholas Saputra ini tak bisa berlama-lama dengan keluarganya karena ia harus melanjutkan pekerjaannya. Dian Sastro pun melepas kepulangan keluarganya.

Tampak dalam gambar yang diunggahnya, Dian Sastro memeluk buah hatinya, Syalendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo seakan tak ingin berpisah. "Gonna miss you kids. doain bunda kerja lancar yah... Thx hubby for visiting me also...Mon raison d'etre," tulisnya kembali. (Mer/Fei)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini