Sukses

Ed Sheeran Tak Mau Pacaran dengan Artis Lagi, Apa Alasannya?

Ed Sheeran berjanji akan merahasiakan kisah cintanya untuk seterusnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Ed Sheeran tak lepas dari perhatian publik. Setelah Ellie Goulding dan Nicole Scherzinger, Ed Sheeran kini dikabarkan dekat dengan seorang pemain hoki asal Inggris bernama Brit Cherry Seaborn.

Rupanya selama ini Ed Sheeran merasa salah terus mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih ke publik. Dilansir laman Mirror, Selasa (27/10/2015), bahkan pelantun Thinking Out Loud itu sudah tak mau lagi berpacaran dengan sesama artis.

Ed Sheeran dan Brit Cherry Seaborn. (foto: mirror.co.uk)

"Aku banyak belajar hal dari industri ini tentang apa yang benar dan melakukan yang salah. Satu hal yang aku pelajari adalah mencampurkan urusan publik dengan kehidupan pribadi yang selalu berakhir dengan air mata. Jadi aku sekarang tak mau lagi berbicara hal itu (kisah cinta)" kata Ed Sheeran.

Baca juga: Ed Sheeran Pamer Kekasih Baru

Ed Sheeran mengumumkan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Cowok berusia 24 tahun ini kerap menuliskan kisah cintanya melalui lagu sama seperti yang dilakukan sahabatnya, Taylor Swift. Ed Sheeran pun berjanji akan menutup rapat-rapat asmaranya dari perbincangan publik hingga menjadi suatu rahasia sampai hubungannya berakhir bahagia.

Baca juga: Terungkap Alasan Ed Sheeran Tak Mau Memacari Taylor Swift

Sebelumnya, Ed Sheeran juga pernah berpacaran dengan Athina Andrelos yang diketahui bekerja sebagai selebriti koki untuk Jamie Oliver. Namun hubungan mereka kandas lantaran padatnya jadwal tur dan konser Ed Sheeran.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.