Sukses

Meggy Wulandari Tak Mau Disebut Tenar Karena Kiwil

Bagi Meggy Wulandari, sukses yang diraihnya kini bukan karena Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Meggy Wulandari mencuat semenjak dirinya menjadi istri kedua Wildan Delta alias Kiwil. Wajahnya pun sering muncul di layar kaca sebagai bintang tamu dalam program acara televisi.

Kini ketika namanya mulai mencuat, Meggy tak mau dianggap mendompleng nama suaminya. Menurutnya masalah popularitas merupakan keberuntungan yang diberikan Tuhan.

Meggy Wulandari [Liputan6.com]

"Saya nggak mau dibilang nebeng dari Mas Kiwil. Tenar mah bonus dari Allah," kata Meggy ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2//10/2015).

Menurut Maggy, pekerjaan apapun akan dilakoninya. Yang terpenting baginya, pekerjaan yang dilakukan halal agar mendapatkan rezeki yang halal juga buat dirinya dan juga anak-anaknya.

Masalah kisruh rumah tangganya saat ini, Meggy tak mau berbicara banyak. Wanita yang kini memutuskan berhijab itu menyerakan semua kepada Allah SWT bagaimana masa kedepannya. 

"Saya terus bermunajat untuk diberikan jalan keluar buat masalah ini. Saya juga butuh konsultasi dengan Ustad Uyat guru spiritual saya agar nggak salah jalan dan nggak melangar agama," kata Meggy Wulandari. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.